Sandi Sebut Peluang Amien dan Anies Sama Besar
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno/Medcom.id/Dehri Agriesta
Jakarta: Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memiliki peluang sama besar dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2018. Amien maupun Anies masuk survei internal Gerindra.

"Nanti kita akan lihat semua memiliki peluang yang sama," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di Jalan Denpasar, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Juni 2018.

Baca: Fahri Dorong Amien Rais Nyapres


Sandi enggan membicarakan siapa yang terbaik di antara keduanya. Ia hanya menyebut Amien sangat dihormati mitra koalisi.

"Dan pada akhirnya, koalisi ini yang akan menentukan pasangan terbaik yang diharapkan masyarakat," ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca: Jokowi Sambut Baik Amien di Pilpres

Menurut Sandi, rakyat Indonesia menginginkan pasangan yang mampu membenahi ekonomi dan mempercepat pembangunan. Ia juga menyebut rakyat menginginkan pemerintahan bersih.

"Jadi, saya tidak berandai-andai (siapa yang akan menjadi pasangan Prabowo) karena tugas saya bukan untuk menyandingkan," tegas dia.

Sandi menjelaskan Gerindra tengah memperkaya tawaran kepada rakyat Indonesia. Mereka masih memiliki waktu mencari pasangan yang bisa menghadirkan solusi bagi rakyat.





(OJE)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id