Anggota Formatur Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. Foto: Medcom.id/Cindy.
Anggota Formatur Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. Foto: Medcom.id/Cindy.

Partai Golkar Siap Umumkan Susunan Pengurus DPP

Nasional partai golkar
Cindy • 14 Januari 2020 22:36
Jakarta: Partai Golkar akan merampungkan susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pengumuman susunan pengurus menunggu keputusan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
 
"Nanti malam kami rapat terakhir formatur, mau diumumkan besok atau nanti tergantung Pak Ketua Umum (Airlangga Hartarto)," kata Anggota Formatur Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Januari 2020.
 
Doli mengatakan anggota formatur telah memberikan masukan kepada Airlangga terkait susunan pengurus DPP. Sejumlah nama telah masuk kantong pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nah, sudah ada memang drafnya. Tinggal apakah memang draf itu masih perlu ada perubahan lagi. Itu tergantung nanti malam," ucap Doli.
 
Doli memastikan Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjabat sebagai wakil ketua umum. Hal itu sesuai dengan putusan Airlangga pada Desember 2019 lalu.
 
"Kalau Pak Bamsoet kan sudah dari awal dinyatakan sama Pak Airlangga akan masuk sebagai wakil ketuanya," ucapnya.
 
Doli melanjutkan para pendukung Bamsoet juga akan diberi jatah kursi pengurus. Sejumlah nama itu akan difinalisasi hari ini.

 

(BOW)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif