Kader PKS Diminta Jaga Ucapan Jelang Pemilu
Mahfudz Siddiq----MI/Agung Wibowo
Jakarta: Politikus PKS Mahfudz Siddiq angkat bicara mengenai dinamika politik di PKS. Dia bilang kader PKS harus jaga komunikasi di hadapan publik jelang pemilihan presiden (pilpres).

"Saya kalau boleh memberi saran sebagai kader, masyarakat banyak membaca, menilai bahwa komunikasi publik, politik PKS ini perlu diperbaiki terkait dengan pilpres ini," kata Mahfudz kepada Medcom.id di Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018.

Anggota DPR ini mengatakan tokoh-tokoh PKS beda hari beda pula apa yang dibicarakan. Mahfudz menegaskan komunikasi politik publik PKS perlu diperbaiki agar tak membuat simpatisan partai bingung. "Komunikasi PKS perlu diperbaiki biar orang enggak bingung begitu ya," ujar Mahfudz.


Baca: PKS Ancam Lepas Prabowo

Menurut Mahfudz, ada kader PKS yang kerap melempar nama-nama calon yang diusung menjadi calon wakil presiden (cawapres). Terutama mengenai calon yang bersanding dengan partai koalisi.

Padahal PKS telah mengumumkan sembilan kadernya untuk diusung sebagai capres atau cawapres. "Ada (kader) yang menyebut Prabowo Subianto-Ahmad Heryawan, Prabowo-Salim Segaf, Prabowo-Anies Baswedan, lalu ada yang mengatakan Anies Baswedan calon presidennya. Kalau mengirim pesan itu pesan yang jelas," ucap Mahfudz.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id