Koalisi Jokowi-Ma'ruf Kebut Pembentukan Tim Kampanye Daerah

Achmad Zulfikar Fazli 11 September 2018 09:22 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
Koalisi Jokowi-Ma'ruf Kebut Pembentukan Tim Kampanye Daerah
Verry Surya Hendrawan--MI/Rommy Pujianto
Jakarta: Para sekjen dari partai koalisi Joko Widodo dan Ma'ruf Amin fokus pembentukan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) provinsi dan kabupaten/kota. Mereka bakal mempercepat pembentukan TKD KIK.

"Kami terus remotely mendorong semua ketua dewan pimpinan daerah/provinsi sembilan parpol koalisi untuk segera finalisasi TKD di wilayah masing-masing," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional KIK Verry Surya Hendrawan dalam pesan singkatnya, Selasa, 11 September 2018.

Sementara itu, para Liaison Officer dan beberapa direktorat tetap bekerja seperti biasa pada hari ini di kantor baru TKN KIK, High End.


Posko pemenangan di Jalan Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, bakal tetap dijadikan sebagai Media Center Jokowi-Ma'ruf. Lokasi itu masih jadi pusat informasi tim pemenangan.

Baca: Tangan Dingin Erick Thohir Diharapkan Bertuah

Koalisi Jokowi-Ma'ruf sudah menunjuk Bos Mahaka Group Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye nasional. Jokowi-Ma'ruf mengaku kepincut dengan kemampuan manajerial Erick sebagai pengusaha.

Jokowi berharap 'tangan dingin' Erick bisa membuat tim kampanye berjalan baik. Dia mengesampingkan urusan politik dalam menunjuk Ketua INASGOC Asian Games 2018 itu.

Sebab, sembilan sekjen partai politik pendukung yang mengurus persoalan politik. Dewan penasihat juga diisi ketua umum dari partai politik pendukung.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id