Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Foto: MI/Mohamad Irfan.
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Foto: MI/Mohamad Irfan.

Gatot Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandi

Nasional pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Putri Rosmala • 13 September 2018 19:55
Jakarta: Eks Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo membantah isu yang menyebut dirinya bergabung dengan tim pendukung Prabowo-Sandiaga. Ia menyatakan tidak akan merapat ke salah satu koalisi.
 
"Saya tidak ke mana-mana mengamati saja dulu," ujar Gatot, saat dikonfirmasi, Kamis, 13 September 2018.
 
Koalisi Prabowo-Sandiaga masih berharap Gatot bergabung dengan koalisi mereka. Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, PAN menginginkan Gatot beergabung di tim pemenangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan Pak Gatot Nurmantyo bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi," ujar Viva.
 
Baca: SBY Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo-Sandi
 
Bila Gatot mau bergabung, Viva mengatakan, Gatot akan mendapat posisi strategis. Namun, ia belum mau merinci posisi apa yang akan ditempati Gatot.
 
"Kalau Pak Gatot sudah fix masuk sebagai bagian tim nasional pemenangan Prabowo Sandi, tentu posisinya akan strategis. Posisinya bagaimana, kami serahkan ke capres cawapres nantinya," jelas Viva.
 
Viva mengatakan, dengan bergabungnya Gatot, tim pemenangan Prabowo-Sandi akan semakin kuat. "Tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi akan semakin berbobot, menambah energi, menambah kekuatan untuk melakukan penggalangan kekuatan pilpres," ujar Viva.
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi