Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (kiri) dalam program Susi Cek Ombak Metro TV. Dok. Metro TV
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (kiri) dalam program Susi Cek Ombak Metro TV. Dok. Metro TV

Mahfud MD: Metro TV Sumber Referensi yang Diperlukan

Nasional metro tv hut metro tv
Theofilus Ifan Sucipto • 25 November 2020 20:36
Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut Metro TV menjadi sumber referensi yang dipercayakan. Stasiun TV berita pertama di Indonesia itu diharapkan konsisten menjalankan perannya sebagai media.
 
“Metro TV semakin hari semakin maju dan menjadi sumber referensi yang diperlukan masyarakat di tengah kebangsaan,” kata Mahfud MD dalam acara Susi Cek Ombak Metro TV, Rabu, 25 November 2020.
 
Mahfud telah mengikuti perjalanan Metro TV sejak berdiri pada 25 November 2000. Kala itu, Mahfud menjabat sebagai Menteri Pertahanan di era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya mengikuti betul Metro TV sebagai TV berita pertama dan sekarang pengaruhnya besar,” ujar dia.
 
Baca: HUT ke-20, Metro TV Konsisten Mencerahkan Publik
 
Metro TV, kata Mahfud, telah melakukan fungsi memberi informasi, mendidik, dan menghibur melalui program-programnya. Dia berharap TV besutan Surya Paloh itu semakin kredibel dan profesional.
 
“Tingkatkan profesionalisme karena informasi benar adalah hak konstitusional. Saya ucapkan selamat 20 tahun untuk Metro TV,” tutur mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif