JK di Pangkalan Udara TNI AU sesaat sebelum bertolak ke Bali. (Foto: Dok./Setwapres RI)
JK di Pangkalan Udara TNI AU sesaat sebelum bertolak ke Bali. (Foto: Dok./Setwapres RI)

JK Buka Simposium Kebijakan Reformasi Internasional 2019

Nasional jusuf kalla
Achmad Zulfikar Fazli • 14 Maret 2019 08:21
Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Bali, Kamis pagi, 14 Maret 2019. JK akan membuka International Reform Policy Symposium and Regional Workshop 2019.
 
JK lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan pesawat Kepresidenan BAe-RJ85 pada pukul 06.30 WIB atau 07.30 WITA. JK akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 09.20 WITA.
 
Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Plt Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan Guntur Iman Nefianto, dan Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Azyumardi Azra mendampingi JK kunjungan kerja ke Bali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di bandara, JK dan rombongan akan disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali. JK dan rombongan kemudian berkendaraan mobil menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), yang menjadi tempat acara simposium.
 
Baca juga:JK Tegaskan Masjid Bukan Tempat Kampanye
 
Simposium ini mengusung tema '2019 State Capacity for Public Sector Reform and National Development in Indonesia, Korea, and Southeast Asia'. JK akan menyampaikan sambutan, dan meresmikan Pembukaan Understanding Public Sector And Administration Reform For National Development.
 
JK juga akan meninjau pameran dalam acara itu sebelum bertolak kembali ke Jakarta pada siang hari.
 
Serangkaian acara sudah menanti JK di Jakarta. Dia dijadwalkan membuka Musyawarah Nasional XIV Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Kemudian, Kalla akan menerima Kunjungan Kehormatan Perdana Menteri Republik Djibouti Abdoulkader Kamil Mohamed di Istana Wakil Presiden, Jakarta.
 
Pada sore hari, Kalla akan menutup Musabaqah Hafalan Alquran, dan Hadis Pangeran Sultan Bin Abdul Azis Alu Su'ud Tingkat ASEAN dan Pasifik ke-11 tahun 2019.
 
Baca juga:Perbedaan Soeharto, SBY dan Jokowi di Mata JK
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif