Chairman Media Group Surya Paloh. Foto: Gervin Nathaniel Purba/Medcom.id
Chairman Media Group Surya Paloh. Foto: Gervin Nathaniel Purba/Medcom.id

Surya Paloh Ungkap Kunci Kesuksesan Media Group

Nasional media group
Gervin Nathaniel Purba • 18 Juni 2019 12:35
Jakarta: Chairman Media Group Surya Paloh menekankan semangat kerja berdasarkan cinta, ketulusan hati, kesukaan, perjuangan tiada batas, dan bekerja bukan karena paksaan menjadi kekuatan inti Media Group. Faktor tersebut juga menjadi kunci kesuksesan Media Group selama ini.
 
Hal itu disampaikan Surya Paloh saat menghadiri Halalbihalal Media Group yang dilaksanakan di Grand Lobby Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa, 18 Juni 2019. Halalbihalal ini bertemakan Berkah Untuk Semua.
 
Surya Paloh juga mengimbau kepada karyawannya untuk mencari tempat baru bila sudah tidak kerasan lagi berada di Media Group. Jika terus dipaksakan bertahan, hal ini akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Bagi yang suka di Media Group, nikmati kesukaan itu. Bagi yang tidak suka, sudahlah, cabut saja,” ujar Surya Paloh dalam sambutannya.
 
Media Group, menurut Surya Paloh, merupakan kekuatan ekonomi besar. Namun Media Group saat ini belum sepenuhnya mencapai level itu.
 
“Payung kita belum besar, tapi cita-cita kita lebih besar dari kawasan di Kedoya ini,” ujarnya.
 
Mengajak Berpikir Positif
 
Pada kesempatan itu, Surya Paloh mengatakan tantangan saat ini berbeda dengan 40 tahun lalu. Terlebih, persaingan antarmedia juga semakin ketat, khususnya persaingan antarstasiun televisi berita.
 
Ia mengajak seluruh karyawan Media Group untuk tetap berpikir positif dalam menghadapi setiap tekanan. Sekaligus mempererat kerja sama antar seluruh karyawan Media Group dalam menjawab tantangan.
 
“Dengan bekerja sama dan mensyukuri apa yang dimiliki, Insyallah kita bisa maju,” ucap Surya Paloh.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif