Seorang massa berfoto dengan latar spanduk Deklarasi Akbar Relawan Nasional #2019GantiPresiden. Foto: Fachri Audhia Hafiez/Medcom.id
Seorang massa berfoto dengan latar spanduk Deklarasi Akbar Relawan Nasional #2019GantiPresiden. Foto: Fachri Audhia Hafiez/Medcom.id

Atribut #2019GantiPresiden Bertebaran di Monas

Nasional pilpres 2019
Fachri Audhia Hafiez • 06 Mei 2018 09:18
Jakarta: Atribut yang betuliskan #2019GantiPresiden tersebar di kawasan Taman Aspirasi, Monas, Jakarta Pusat. Atribut ini dibawa para massa yang mulai memadati kawasan tersebut.

Pantauan Medcom.id, massa yang datang membawa atribut berupa bendera, spanduk dan topi #2019GantiPresiden. Mereka yang tergabung dalam Relawan Nasional akan mendeklarasikan tagar #2019GantiPresiden.

Aparat kepolisian dan Satpol PP juga telah berjaga di sekitar lokasi deklarasi ini. Massa pun menyanyikan lagu 2019 ganti Presiden. Para orator juga telah menyuarakan aspirasi melalui mobil orasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kita jaga deklarasi akbar ini dengan tertib, hikmat dan Istiqomah," kata ustazah Titi Widoretno Warisman (Neno Warisman) di lokasi, Minggu, 6 Mei 2018 Deklarasi Akbar Relawan Nasional #2019GantiPresiden ini akan berlangsung pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini akan dihadiri Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.



(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi