Ilustrasi penemuan mayat. Foto: MI/Bary Fathahilah.
Ilustrasi penemuan mayat. Foto: MI/Bary Fathahilah.

PNS Ditjen Pajak Ditemukan tak Bernyawa di JPO Mampang

Nasional penemuan jenazah
Deny Irwanto • 23 Maret 2017 15:32
medcom.id, Jakarta: Ismedy Chandra, 43, seorang pegawai negeri sipil Direktorat Jenderal Pajak, ditemukan tak bernyawa di atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Polisi pun sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi. 
 
"Kita dapat informasi dari warga, lalu langsung meluncur ke TKP. Sekitar pukul 07.45 WIB di atas JPO Pajak Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, (korban) telah meninggal," kata Kapolsek Mampang Kompol M. Syafi'i melalui keterangan tertulis, Kamis 23 Maret 2017.
 
Dari data identitas yang didapat, Syafi'i menyebut korban lahir di Surabaya, 18 Oktober 1974. Dia berdomisili di Jalan Angin Puyuh No.76 E RT 05/RW 011, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, saksi Rina, penjual nasi pecel, melihat Ismedy hanya berjalan sendirian dan terlihat lunglai sambil terus memegangi dadanya. Korban sempat berhenti untuk meminum air mineral.
 
"Tak lama kemudian korban jatuh ke arah depan dengan posisi telungkup dan sempat di tolong oleh warga yang melintas di JPO," ungkap Syafi'i.
 
Saat ini, korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk keperluan visum. Dari pemeriksaan, korban diduga meninggal karena sakit.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif