Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarief di Kantor KPK. Foto: MI/Iqbal Al MAchmudi
Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarief di Kantor KPK. Foto: MI/Iqbal Al MAchmudi

Jaksa Agung Silaturahmi ke KPK

Nasional kpk kejaksaan agung
Candra Yuri Nuralam • 08 November 2019 10:31
Jakarta: Jaksa Agung ST Burhanuddin menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Wakil Ketua KPK Laode M. Syarief menyambut baik silaturahmi itu.
 
"Terimakasih atas kunjungan beliau hari ini ke KPK, seperti biasa tujuan kunjungan ini mengenalkan diri dan meningkatkan silaturahmi tentunya agar supervisi dan koordinasi lebih baik di masa yang akan datang," ujar Laode di Gedung Merah Putih KPK, Jumat, 8 November 2019.
 
Burhan mengamini pernyataan Laode, ia menegaskan kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas antara Kejaksaan Agung dan KPK. Hubungan antardua lembaga terjalin lama dan sebagai orang baru, dirinya wajib memperkenalkan diri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rencana sudah seminggu lalu tapi karena ada kerjaan yang harus dikerjakan di kantor, jadi baru hari ini dapat ketemu Pak Ketua dan anggota yang lain," ujar Burhan.
 
Jaksa Agung tiba di Kantor KPK pada pukul 07.45 WIB dan melakukan pertemuan tertutup kurang lebih dua jam. Kapolri Jenderal Idham Azis terlebih dahulu menyambangi KPK pada 4 November 2019.
 
Idham menyampaikan hal serupa. Ia ingin bersilaturahmi sekaligus menguatkan sinergisitas antara Polri dan KPK.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif