Petugas Kebersihan Ditemukan Tewas di Dalam Selokan

Arga sumantri 14 Januari 2018 09:25 WIB
penemuan mayat
Petugas Kebersihan Ditemukan Tewas di Dalam Selokan
Ilustrasi: Penemuan mayat. Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal.
Jakarta: Untung, 50, ditemukan tewas di dalam selokan Jalan Timah, Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Petugas kebersihan itu diduga tewas karena tercebur selokan usai mabuk berat. 

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Mayat Untung tak sengaja ditemukan Tarja, seorang warga. 

"Ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam got di Jalan Timah RT 005/RW 002, Kelurahan Harapan Mulia," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Minggu, 14 Januari 2018.


Suyatno mengatakan mulanya Tarja, yang bekerja sebagai pedagang, melihat Untung tengah duduk-duduk di pinggir selokan Jalan Timah sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu, Untung tengah mabuk seorang diri.

Sekitar pukul 03.00 WIB, Tarja buang air kecil di selokan, dekat tempat terakhir dia melihat Untung. Namun, saat melihat ke dalam selokan, dia melihat jasad Untung sudah mengambang. 

Baca: Polisi Tunggu Keterangan Ahli terkait Penemuan Jasad Bayi di Pesawat

Tarja lalu melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya dan diteruskan ke polisi. Tak lama berselang, anggota Polsek Kemayoran mendatangi lokasi.

Polisi  mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi. Petugas belum mendapati adanya bekas tindak penganiayaan terhadap Untung. 

Diduga kuat, Untung tercebur ke selokan usai mabuk berat dan tak ada yang menolong. Usai divisum, jasad Untung dikembalikan ke keluarga di RW 09, Kelurahan Harapan Mulya. 



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id