Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: MI/Ramdani
Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: MI/Ramdani

Kalla Akan Buka Rakornas Muslimat NU

Nasional pbnu
Achmad Zulfikar Fazli • 25 Januari 2019 19:10
Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan akan membuka rakornas Muslimat Nahdlatul Ulama (NU). Rakornas itu akan berlangsung di Hotel Century, Jakarta, pada Minggu, 27 Januari 2019.
 
"Pak Wapres berkenan membuka rakornas tanggal 27 (Januari 2019) malam," kata Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa setelah bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 25 Januari 2019.
 
Rakornas itu akan dihadiri seluruh Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU. Sebelum rakornas, PP Muslimat NU juga akan menggelar peringatan Harlah ke-73 Muslimat NU di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harlah akan berlangsung sejak Minggu dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Sebanyak 100 ribu orang Muslimat NU dari sejumlah daerah di Indonesia akan menghadiri harlah tersebut.
 
Baca:Munas NU akan Dibuka Jokowi
 
Acara itu akan diisi dengan salat Hajat, istigasah, salat subuh berjemaah, serta khatam Alquran. Harlah juga akan dimeriahkan dengan 999 penari sufi. "Insyaallah Presiden hadir di harlah," ucap dia.
 

(DMR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif