Halalbihalal Media Group. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Halalbihalal Media Group. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Media Group Gelar Halalbihalal

Nasional metro tv media group
Siti Yona Hukmana • 28 Juni 2018 13:01
Jakarta: Media Group menggelar halalbihalal Idulfitri 1439 Hijriah. Acara itu bertemakan "Menjalin Ukhuwah dalam Keberagaman".
 
Halalbihalal dimulai pukul 10.30 WIB dengan tilawah Alquran. Acara dihadiri petinggi Media Group seperti CEO Medcom.id Muhammad Mirdal Aqib, Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo, Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun, serta jajaran.
 
Suryopratomo dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh karyawan soal kedisiplinan. Ia ingin konteks disiplin, seperti tidak makan dan minum saat Ramadan, dipraktikan juga dalam pekerjaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena begitu pentingnya disiplin dalam kehidupan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun bekerja," kata Suryopratomo di Media Cafe Indocater, Metro TV, Jakarta Barat, Kamis, 28 Juni 2018.
 
Selain itu, dia juga berpesan kepada karyawan untuk selalu menjalin kebersamaan. Pasalnya, kata dia, dengan acara ini keutuhan akan selalu terjaga.
 
"Membangun rasa persaudaraan di tempat ini sangatlah penting, serta saling memaafkan. Saya kira juga menjadi sesuatu yang tak kalah penting," ungkap dia.
 
Suryopratomo juga berterima kasih kepada seluruh karyawan yang bersama-sama mendedikasikan diri terhadap Metro TV. Mereka dianggap sudah bekerja luar biasa di masa liburan Lebaran.
 
Di sisi lain, dia menyampaikan permintaan maaf Chairman Media Group Surya Paloh yang tidak bisa hadir dalam acara ini. "Beliau menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua," jelas dia.
 
Setelah sambutan dari petinggi Media Group, acara dilanjutkan dengan ceramah dari Ketua Dewan Pengawas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Yuslam Fauzi. Selanjutnya, acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif