ForJokowi Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf. (istimewa)
Jakarta: Relawan pendukung pemenangan Joko Widodo dalam era pemilihan Gubernur DKI 2012 dan Pemilihan Presiden 2014, kembali menyatakan dukungannya untuk calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin. Mereka menamakan diri Forum Relawan Jokowi (ForJokowi).

"Kami adalah pendukung dan saksi kemenangan Jokowi dalam dua pemilihan pemimpin yang berbeda, dan kami yakin kali ini pun akan sama. Jokowi pemenangnya," ujar Sekjen ForJokowi, Andi Azwan, di Gedung Juang, Menteng, Jakarta, Rabu, 19 September 2018. 

Dia menjelaskan, ForJokowi bakal bergerak di 34 provinsi dan akan dideklarasikan di masing-masing daerah. Seperti relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf lainnya, ForJokowi juga akan aktif berkampanye pada Pilpres 2019.


"Jokowi-Ma'ruf Amin adalah anugerah yang harus dimenangkan sebagai pemimpin Indonesia. ltulah tugas besar sejarah bagi ForJokowi," ucap Ketua Umum ForJokowi, Dave Revano.

Dia menilai, program yang telah dilakukan Joko Widodo sejak 2014 hingga kini harus diteruskan. Lantaran, program-program tersebut akan dinikmati masyarakat kelak. Sehingga menurutnya, kepemimpinan Joko Widodo-Ma'ruf Amin adalah pilihan tepat untuk meneruskan program yang telah dikerjakan. 

“Sulit bagi kami untuk menyerahkan nasib bangsa besar ini kepada calon pemimpin yang tidak punya rekam jejak yang baik dan hanya haus kekuasaan,” ungkap Dave. 

Dia mengatakan,  Joko Widodo adalah cermin masyarakat saat ini yang berjuang keras untuk mencapai keberhasilan. Bukan dari warisan apalagi  memanfaatkan koneksi.

"Jokowi adalah rakyat Indonesia kebanyakan, pejuang yang gigih. Bukan yang bicara perjuangan tapi sebenarnya hanya menjadi Dewaris masa lalu yang belum tentu baik," tuturnya.



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id