ilustrasi/medcom.id
ilustrasi/medcom.id

Polisi Periksa Saksi Bentrokan Kelompok Ojol dan Debt Collector

Nasional premanisme polri pengrusakan kriminalitas jalanan Ojek Online
Kautsar Widya Prabowo • 07 Juli 2021 10:35
Jakarta: Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan pihaknya tengah mendalami penyebab keributan antara sekelompok ojek online dan debt collector di Jalan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sejumlah saksi diperiksa hari ini. 
 
"Ada beberapa saksi-saksi sudah kita amankan dibawa ke Polsek Sawah Besar sedang kita dalami terkait kejadian tersebut, siapa berbuat apa," ujar Maulana saat dikonfirmasi, Rabu, 7 Juli 2021. 
 
Polisi belum mendata adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Maulana mengatakan jika ada pihak yang dirugikan dapat membuat laporan ke Polsek Sawah Besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita sampaikan kedua belah pihak apabila ada korban silahkan membuat laporan di Polsek Sawah Besar akan kita tangani dengan profesional," kata Maulana
 
Baca: Ojek Online Boleh Beroperasi Saat PPKM Darurat Asal Pasang Sekat
 
Keributan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa, 6 Juli 2021. Mengetahui kejadian tersebut, pihaknya, langsung membubarkan. 
 
"Berhasil kita pukul mundur dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat bertindak cepat. Kita sudah bubarkan massa pada pukul 18.00 WIB massa kembali ketempat masing masing dengan tertib dengan damai," ucap dia.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif