Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Jadi Korban Tabrak Lari, Pesepeda Tewas di Pasar Minggu

Nasional korban tabrak lari sepeda tabrak lari tabrak lari Jakarta
Aria Triyudha • 28 Januari 2022 06:04
Jakarta: Pesepeda Erry Wijaya, 53, tewas usai ditabrak sepeda motor di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis, 27 Januari 2022. Warga Pejaten Barat ini diduga menjadi korban tabrak lari lantaran pengendara sepeda motor meninggalkan lokasi usai kejadian.
 
"Tertabrak dari belakang oleh sepeda motor yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Sigit, Kamis, 27 Januari 2022.
 
Menurut Sigit, kecelakaan itu terjadi Kamis sekitar pukul 05.00 WIB. Kala itu, korban bersepeda dari arah Pasar Minggu ke Pancoran. Saat korban melintas di seberang Sumber Mas Motor, ia ditabrak dari belakang oleh sepeda motor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Korban terjatuh dan mengakibatkan luka-luka dan kerusakan sepeda," terang Sigit.
 
Baca: Pelaku Tabrak Lari di Kota Cirebon Tenggak Miras dan Positif Narkoba
 
Korban yang mengalami luka di kepala lalu dilarikan ke Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta Timur. Namun, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia.
 
Co Founder Bike To Work Indonesia, Toto Sugito, mengatakan pengendara sepeda motor yang menabrak korban memang melarikan diri. Korban yang terkapar di jalan lalu sempat ditolong pemulung.
 
"Salah satu dari pemulung bernama Pak Gendut membawa korban ke RS Budi Asih menggunakan taksi," ujar Toto dikutip dari Instastory akun Instagram  Bike To Work Indonesia @b2w_indonesia.
 
Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Toto menjelaskan korban tewas karena gegar otak. Hal ini mengacu informasi yang ia terima dan kondisi sepeda usai ditabrak.
 
"Karena kalau melihat sepedanya yang rusak, bannya lurus, tetapi stangnya ke kanan. Mungkin almarhum terpental dan mungkin kena aspal atau apa," ujar Toto.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif