Penemuan mayat di Jakarta Pusat. Medcom.id-Christian
Penemuan mayat di Jakarta Pusat. Medcom.id-Christian

2 Mayat Ditemukan di Jakarta Pusat di Lokasi Terpisah

Nasional polri dki jakarta penemuan mayat polisi mayat
Christian • 03 Maret 2021 08:02
Jakarta: Sebanyak dua mayat ditemukan di lokasi terpisah di Jakarta Pusat. Polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh kedua mayat itu.
 
Informasi yang dihimpun Medcom.id, lokasi penemuan mayat pertama atas nama Yayus, 61, berada di Jalan Melati, RT 16/RW 01, Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Tubuh Yayus ditemukan di dalam saluran air.
 
 "Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari pemeriksaan yang dilakukan," ucap Kapolsek Senen, Komisaris Polisi (Kompol) Ewo Samono, dalam sambungan telepon, Selasa, 2 Maret 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pria 51 Tahun Ditemukan Tewas, Diduga karena Obat Kuat
 
Ewo menduga Yayus bekerja sebagai juru parkir di sekitar lokasi. Mayat korban ditemukan masih mengenakan pakaian dan celana warna hitam.
 
Mayat kedua ditemukan di Pasar Tanah Abang Blok G Lantai 1 Nomor 46, Jalan Jati Timur, RT 01/RW 09, Kebon Kacang, Tanah Abang. Korban ialah buruh harian lepas, Zulefita, 53.
 
"Infonya dari beberapa keterangan saksi bahwa korban sempat merasakan sakit. Saat sedang ngopi kemudian korban tidur terus tidak bangun-bangun lagi. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban," ucap Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif