ilustrasi/medcom.id
ilustrasi/medcom.id

Warga Butuh Aksi Sosial Hadapi Pandemi Covid-19

Nasional Bansos sembako covid-19 pandemi covid-19
Nur Azizah • 23 Januari 2022 01:00
Jakarta: Sebanyak 50 paket sembako dibagikan ke masyarakat Serang, Banten. Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. 
 
"Paket sembako yang diberikan kepada warga ini adalah upaya Sahabat Ganjar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Serang," kata Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Saepudin dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu, 22 Januari 2022. 
 
Acara berlangsung di SD Kemang Serang. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari gula pasir, teh, susu, dan minyak goreng. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sembako ini untuk masyarakat Serang, kita berharap sembako yang diberikan ini mampu menunjang kebutuhan masyarakat untuk beberapa hari ke depan. Kami berupaya agar dapat memenuhi segala sesuatu yang dibutuhkan masyarakat Serang,” jelas Saepudin. 
 
Setelah membagikan sembako, Sahabat Ganjar langsung menggelar silaturahmi. Acara ini turut dihadiri DPP, DPW, dan DPC Sahabat Ganjar se-Banten.
 
“Kita harus sering melaksanakan kegiatan silaturahmi, disamping untuk memperkuat tali persaudaraan, kita juga bisa mengetahui apa yang dibutuhkan, baik DPW dan DPC,” kata Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH.
 
Baca:  Kurangi Kemiskinan di Jateng, Rumah Warga Banjarnegara Direnovasi
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif