Ilustrasi. Medcom.id - M Rizal
Ilustrasi. Medcom.id - M Rizal

Satu Korban Bentrokan Meninggal di RSUD Tarakan

Nasional Demo Massa Penolak Pemilu
M Sholahadhin Azhar • 23 Mei 2019 13:23
Jakarta: Satu korban bentrokan antara massa aksi dan polisi di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), meninggal dunia. Korban atas nama Sandro menghembuskan napas terakhir di RSUD Tarakan, Jakarta, Kamis, 23 Mei 2019.
 
Belum diketahui penyebab tewasnya pria berumur 31 tahun itu. Status kematian Sandro dituliskan dalam update data pasien akibat kerusuhan.
 
"Meninggal," demikian dikutip dari daftar pasien yang diperoleh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Satu Korban Bentrokan Meninggal di RSUD Tarakan
Update jumlah korban massa aksi menolak hasil pemilu yang dibawa ke RSUD Tarakan, Jakarta. Foto: Adin/Medcom.id
 
Sandro merupakan bagian dari 12 pasien yang dirawat di RSUD Tarakan sejak 22 Mei 2019. Saat ini, ada 11 korban luka-luka yang dirawat di RSUD Tarakan. Belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit.
 
Berikut daftar nama korban yang masih di rawat di RSUD Tarakan; M Fahrozi, 19, Fahri Yadi, 33, Andriansah, 18, Wawan, 19, Sandi Ramanda, 22, Fikri, 17, Rachel Saputra, 16, Andi, 24, Rino Wijaya, 29, Jaka Riandi, 20, M Sony, 21.
 
Korban ricuh antara massa aksi dan polisi di depan Gedung Bawaslu pada Rabu malam, terus bertambah. Sejauh ini, ada 167 orang yang dirawat di RSUD Tarakan, jumlah tersebut merupakan akumulasi dari korban bentrok pada 21 dan 22 Mei 2019.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif