Aktor Raffi Ahmad menjadi salah satu yang masuk dalam daftar penerima vaksin perdana di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021. Foto: Dok Metro TV
Aktor Raffi Ahmad menjadi salah satu yang masuk dalam daftar penerima vaksin perdana di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021. Foto: Dok Metro TV

Raffi Ahmad Bersyukur Vaksinasi Kedua Lancar: Ayo Jangan Takut Vaksin!

Nasional Virus Korona vaksinasi vaksin covid-19
Nur Azizah • 27 Januari 2021 09:32
Jakarta: Artis Raffi Ahmad meminta masyarakat tak takut disuntik vaksin covid-19. Pasalnya, vaksin covid-19 produksi perusahaan farmasi Tiongkok, Sinovac, aman dan halal.
 
"Ayo jangan takut vaksin. Pak Presiden (Joko Widodo) saja sudah divaksin. Harus percaya pemerintah karena pemerintah akan melakukan yang terbaik," kata Raffi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2021.
 
Vaksinasi menjadi salah satu upaya pemerintah untuk melindungi rakyat. Raffi menjadi salah satu yang masuk dalam daftar penerima vaksin tahap dua. Raffi mengaku hanya sedikit sakit saat disuntik. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 21 Tokoh DIsuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Bareng Jokowi
 
"Kayak digigit semut saja tadi," ujar dia. 
 
Presenter itu bersyukur proses vaksinasi berjalan lancar. Mulai dari tahap validasi data, screening kesehatan, hingga penyuntikan tidak ada kendala.
 
Suami Nagita Slavina ini bakal membeberkan pengalamannya ke masyarakat luas. Tujuannya, agar masyarakat yang masih ragu menjadi yakin.
 
"Jadi orang-orang enggak usah takut. Semoga tidak takut lagi. Vaksin ini kan baik untuk kita. Bisa buat kita kuat dan sehat," kata Raffi. 
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif