NEWSTICKER
Ilustrasi/MI/Lilik Darmawan
Ilustrasi/MI/Lilik Darmawan

15 Pasien Covid-19 di RSUP Persahabatan Dinyatakan Sembuh

Nasional Virus Korona virus corona pasien virus korona sembuh,
Fachri Audhia Hafiez • 26 Maret 2020 09:43
Jakarta: Jumlah pasien positif korona (covid-19) di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan terus berkurang. Pasien sembuh mencapai belasan orang.
 
"Hingga Rabu, 25 Maret 2020, yang sembuh 15 orang," kata Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogayah kepada Medcom.id, Kamis, 26 Maret 2020.
 
Baca:Lima Pasien Positif Korona di Jatim Sembuh

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Angka kesembuhan terus naik dari sebelumnya, yakni 11 orang. Pada Rabu, 25 Maret 2020, empat pasien berhasil sembuh dari virus korona.
 
Sementara dua pasien dinyatakan meninggal di RSUP Persahabatan. Seorang pasien positif korona berusia 66 tahun dan satu pasien dalam pengawasan (PDP) berumur 76 tahun.
 
RSUP Persahabatan masih merawat 37 pasien covid-19. Para pasien dibagi dalam dua kategori, dirawat di ruang isolasi biasa dan di ruang isolasi instalasi gawat darurat (IGD).
 
Jumlah pasien yang dirawat di ruang isolasi biasa berjumlah 18 orang. Terdiri dari 14 pasien laki-laki serta empat pasien perempuan.
 
Pasien yang dirawat di ruang isolasi IGD berjumlah 19 pasien. Rinciannya, laki-laki sembilan pasien, perempuan tujuh pasien, dan bayi tiga pasien.
 
Total pasien positif korona per Rabu, 25 Maret 2020, menjadi 790 orang. Pasien yang meninggal mencapai 58 jiwa, sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh 31 orang.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif