NEWSTICKER
Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan covid-19 (korona) Achmad Yurianto di Graha Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB). Foto: BNPB
Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan covid-19 (korona) Achmad Yurianto di Graha Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB). Foto: BNPB

Update 23 Maret 2020: Positif Covid-19 Jadi 579 Orang, 49 Meninggal

Nasional Virus Korona
Fachri Audhia Hafiez • 23 Maret 2020 15:57
Jakarta: Jumlah kasus positif covid-19 atau korona per Senin, 23 Maret 2020, kembali bertambah. Hari ini ada penambahan 65 kasus baru covid-19 yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia.
 
"Sehingga total kasus pada hari ini menjadi 579 kasus," kata Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan covid-19 (korona) Achmad Yurianto di Graha Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) Jakarta Timur, Senin, 23 Maret 2020.
 
Jumlah korban meninggal pasien covid-19 hari ini bertambah satu orang. Sehingga, total kasus meninggal covid-19 berjumlah 49 orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yurianto merilis untuk kasus pasien sembuh hari ini bertambah satu orang. Hal itu diketahui dari hasil uji spesimen sebanyak dua kali dan dinyatakan sembuh.
 
"Sehingga, total kasus sembuh menjadi 30 orang," ujarnya.
 
Mengingat semakin bertambahnya jumlah korban positif, hari ini pemerintah mulai mendistrubusikan alat pelindung diri (APD), masker, dan obat-obatan. Distrisusi diprioritaskan ke provinsi-provinsi dengan jumlah kasus terbanyak.
 
"Sehingga, kita bisa lebih efektif lagi memberikan pelayanan perawatan kepada warga kita yang sedang sakit," katanya.
 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif