Berjaket Kuning, Presiden Resmikan Ruang Jokowi di DPD Golkar DKI

Achmad Zulfikar Fazli 23 Mei 2018 17:36 WIB
golkar
Berjaket Kuning, Presiden Resmikan Ruang Jokowi di DPD Golkar DKI
Presiden Joko Widodo mengenakan jaket Asian Games berwarna kuning - Medcom.id/Achmad Zulfikar Fazli.
Jakarta: Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh DPD Golkar DKI Jakarta. Jokowi juga akan berbincang santai tentang masa depan dan konsep Indonesia 4.0 dengan tokoh muda.

Jokowi tiba di DPD Golkar sekitar pukul 16.50 WIB, Rabu, 23 Mei 2018. Ia disambut langsung petinggi Partai Golkar, antara lain Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang, Koordinator Bidang Kelembagaan Golkar Idrus Marham, dan Wakil Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Golkar Rizal Mallarangeng.

Jokowi tampak mengenakan jaket bertuliskan Asian Games 2018, berwarna kuning. Warna jaket itu sama dengan ciri khas Golkar, kuning.


Kepala Negara kemudian meresmikan ruangan Joko Widodo di DPD Golkar DKI. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Selepas menandatangi prasasti itu, Jokowi langsung bergegas ke ruangan Indonesia Raya yang berada di lantai dua DPD Golkar DKI. Di sana, Jokowi akan berbicara tentang revolusi industri 4.0 dengan para tokoh muda dari kalangan kreatif, blogger hingga desainer.


Prasasti ruangan Jokowi - Medcom.id/Achmad Zulfikar Fazli. 





(REN)