Ustaz Tengku Zulkarnain. MI/Immanuel Antonius
Ustaz Tengku Zulkarnain. MI/Immanuel Antonius

Wapres Ajak Masyarakat Mencontoh Ustaz Tengku Zulkarnain

Nasional Obituari Wapres maruf amin
Kautsar Widya Prabowo • 12 Mei 2021 00:48
Jakarta: Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain pada Senin, 10 Mei 2021. Ma'ruf mengajak masyarakat mencontoh segala kebaikan almarhum
 
"Mari kita lanjutkan dan mencontoh kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Ma'ruf dalam keterangan tertulis, Selasa, 11 Mei 2021.
 
Ma'ruf mengenal Tengku Zulkarnain sebagai sosok yang baik dan kerap mengisi hari-harinya dengan berdakwah Islamiah. Sosok yang tegas dan lugas dalam menjalankan misi dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
 
Wapres mendoakan keluarga almarhum diberikan kekuatan dalam menghadapi situasi ini. Serta, diberikan ketabahan dan keikhlasan.
 
Ustaz Tengku Zulkarnain menghebuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru, Riau setelah berjuang melawan covid-19. Ulama berdarah Melayu Deli dan Riau itu pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Pusat periode 2015-2020. 
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif