Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Pria Banyumas Tewas di Kolong Underpass Senen

Nasional penemuan mayat
Antara • 06 Desember 2019 16:39
Jakarta: Warga Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, AJ, 31, ditemukan tewas di Underpass Senen, Jakarta Pusat. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.
 
"Sedang dalam penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kapolsek Metro Senen Komisaris Polisi Ewo Samono di Jakarta, Jumat, 6 Desember 2019.
 
Kapolsek Metro Senen Komisaris Polisi Ewo Samono mengatakan berdasarkan keterangan saksi, AJ melompat dari atas jembatan. Namun, keterangan ini masih dicari kebenarannya di lapangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apakah dia itu jatuh lompat sendiri atau ada pihak-pihak mencelakakan dia. Jadi kami sedang periksa saksi-saksi yang ada di sekitar situ. Sementara sih belum ada yang mengarah kalau dia didorong orang lain," kata Ewo.
 
Usai melihat kejadian itu, para saksi langsung menutupi jasad AJ dengan koran. Hingga saat ini polisi masih mencari keluarga untuk mengetahui kondisi ataupun masalah yang dialami AJ.
 
Penemuan mayat korban viral melalui unggahan akun instagram @jktinfo. Dalam unggahan @jktinfo, penemuan mayat ini menyebabkan arus lalu lintas menjadi padat di lokasi. Korban terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam.
 

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif