Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sowan ke kediamanan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Istimewa
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sowan ke kediamanan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Istimewa

Gerindra Buka Peluang Dukung Bobby dan Azizah

Nasional pilkada
Antara • 03 Januari 2020 16:19
Jakarta: Partai Gerindra membuka peluang mendukung menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Medan, Sumatra Utara. Sinyal yang sama juga diberikan kepada putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, di pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.
 
"Kemungkinan itu (mengusung Bobby dan Nur Azizah) ada," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat, 3 Januari 2020.
 
Dia memastikan istri anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, tidak akan maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020. Tidak tertutup kemungkinan partainya mendukung calon lain, seperti Nur Azizah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengatakan untuk pilkada Medan dan Tangsel, baru Bobby dan Nur Azizah dari eksternal Gerindra yang bertemu Ketua Umum Prabowo Subianto. Namun, dukungan resmi masih terus digodok.
 
"Keputusan DPP Partai Gerindra akan diputuskan pada akhir Januari 2020," tutur Sufmi.
 
Bobby dan Nur Azizah sudah sowan kepada Prabowo di akhir Desember 2019. Prabowo sempat menanyakan kepada Bobby apakah sudah bertemu dengan jajaran Gerindra di Medan dan Sumatra Utara.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif