Megawati Mengaku Paling Rentan Disadap

Dheri Agriesta 16 November 2018 07:28 WIB
megawati
Megawati Mengaku Paling Rentan Disadap
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (MI/Mohamad Irfan)
Jakarta: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri mengaku tak memiliki ponsel. Ia juga mengaku jadi orang paling rentan disadap. 

"Saya kan ketum partai, pernah jadi presiden dan wapres, saya enggak punya hp loh," kata Megawati di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis, 15 November 2018. 

Megawati sampai dibilang kuper oleh cucu-cucunya. Tapi, Megawati tak mau dibilang kuper. Ia menyebut dirinya lebih mengandalkan otak ketimbang gawai. 


"Dan saya ini manusia yang paling disadap, itu makanya ngapain dibawa capek-capek handphone," kata dia. 

Megawati pernah diketawain teman-temannya karena tak punya ponsel. Karena, dia kalah jika dibandingkan dengan pembantu rumah tangga yang bekerja di rumahnya. 

Salah satu pembantu Megawati ternyata memiliki lima ponsel. Megawati kaget saat tahu pembantunya memiliki lima ponsel. 

"Jadi saya waktu tau kan, kok kaya kamu dibanding saya, itu handphone apa itu. Oh yang ini bu ada jamnya, loh ada jam nya? Kalau yang ini ada gratis dari apa itu kan, ini gratis dari apa, oh gitu," cerita Megawati. 

Megawati terkadang meminjam ponsel pembantunya untuk menelepon beberapa kolega. Karena, dia berpikir ponsel pembantunya tak mungkin disadap pihak tertentu. 

"Tapi sekarang penyadapan tidak hanya satu-satu gini, ini kalau ngomong gini aja udah disadap dari sono, biarin aja deh," kata Megawati tersenyum simpul. 

Megawati juga menyindir Johan Budi SP yang kini jadi calon legislatif dari PDI Perjuangan. "Itu tempatnya Pak Johan Budi juga ikut nyadap," kata Megawati disambut tawa peserta. 



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id