Ombudsman: Tak Ada Peningkatan Fasilitas Terminal Kalideres

Fachri Audhia Hafiez 20 Juni 2018 07:50 WIB
ombudsman
Ombudsman: Tak Ada Peningkatan Fasilitas Terminal Kalideres
Komisioner Ombudsman RI Adrianus Meliala kanan/Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Jakarta: Fasilitas di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, tak mengalami peningkatan. Komisioner Ombudsman RI Adrianus Meliala bahkan menyebut sejumlah kelemahan fasilitas tak ditingkatkan sejak 2016.

"Hari ini (Selasa) ami juga melihat fasilitas seperti ruang laktasi, beberapa monitor masih sama. Asumsi kami sudah dua tahun seharusnya bisa ada peningkatan," ujar Adrianus di lokasi, Selasa, 19 Juni 2018.

Ombudsman juga menemukan fasilitas tempat duduk tak mampu menampung penumpang. Terminal Bus Kalideres harus segera berbenah.


"Pihak terminal kami harapkan bisa meningkatkan kualitas fasilitas agar memberikan kenyamanan bagi penumpang," ucap Adrianus.

Ombudsman RI menggelar sidak ke beberapa lokasi. Sebelum ke Terminal Kalideres, mereka memantau Bandara Soekarno-Hatta.



(OJE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id