Komisioner Ombudsman RI Adrianus Meliala kanan/Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Komisioner Ombudsman RI Adrianus Meliala kanan/Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Ombudsman: Tak Ada Peningkatan Fasilitas Terminal Kalideres

Nasional ombudsman
Fachri Audhia Hafiez • 20 Juni 2018 07:50
Jakarta: Fasilitas di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, tak mengalami peningkatan. Komisioner Ombudsman RI Adrianus Meliala bahkan menyebut sejumlah kelemahan fasilitas tak ditingkatkan sejak 2016.
 
"Hari ini (Selasa) ami juga melihat fasilitas seperti ruang laktasi, beberapa monitor masih sama. Asumsi kami sudah dua tahun seharusnya bisa ada peningkatan," ujar Adrianus di lokasi, Selasa, 19 Juni 2018.
 
Ombudsman juga menemukan fasilitas tempat duduk tak mampu menampung penumpang. Terminal Bus Kalideres harus segera berbenah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pihak terminal kami harapkan bisa meningkatkan kualitas fasilitas agar memberikan kenyamanan bagi penumpang," ucap Adrianus.
 
Ombudsman RI menggelar sidak ke beberapa lokasi. Sebelum ke Terminal Kalideres, mereka memantau Bandara Soekarno-Hatta.
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi