Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.

AHY Senang dengan Perhatian Puan Maharani

Nasional sby
Fachri Audhia Hafiez • 22 Maret 2019 17:47
Jakarta: Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) senang Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menyempatkan menjenguk Ani Yudhoyono. Kunjungan itu dinilai sebagai bentuk perhatian.
 
"Ini humanis di mana Ibu Puan berkenan untuk mengunjungi RS di Singapura. Serta memberikan doa dan perhatian untuk kesembuhan Ibu Ani walau tidak bisa bertemu secara langsung," kata AHY ditemui di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2019.
 
Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu membantah pertemuan itu berunsur politik. Menurut AHY momen Puan jenguk Ani Yudhoyono sebagai sebuah hubungan manusiawi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya justru berterima kasih kepada beliau (Puan) dan siapa pun para tokoh yang berkenan meluangkan waktu dan tenaganya, untuk bisa datang, memberikan atensi ataupun doa yang baik untuk Ibu Ani," ucap AHY.
 
Menteri Puan menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di Singapura pada Kamis, 21 Maret 2019. Ani dirawat karena menderita sakit kanker darah.
 
Kedatangan putri Megawati Soekarnoputri tersebut disambut oleh SBY. Dalam sebuah foto yang beredar, keduanya sempat berbincang dalam satu ruangan.
 
(Baca juga:Jokowi dan Iriana Membesuk Ani Yudhoyono di Singapura)

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif