Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate. Foto: Dok/Metro TV
Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate. Foto: Dok/Metro TV

Menkominfo Akan Benahi Kualitas Jaringan Untuk MotoGP 2022

Nasional motogp Kominfo Sirkuit Mandalika MotoGP 2022
MetroTV • 23 Januari 2022 02:37
Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menjelaskan pentingnya peran media dalam pemberitaan MotoGP 2022. Untuk itu pihaknya akan bekerja sama dengan berbagai operator seluler untuk membenahi kualitas jaringan.
 
Ajang balapan MotoGP 2022 tahun ini menyambangi Sirkuit Mandalika pada 20 Maret mendatang. Pembenahan di dalam dan di luar sirkut terus dilakukan, salah satunya pembenahan kualitas jaringan.
 
Menurut Johnny pemberitaan media berperan sangat penting dalam pelaksanaan MotoGP 2022. Terutama akan ada 110.000 ribu pengunjung dalam maupun luar negeri akan datang ke Sirkuit Mandalika.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Artinya traffic bandwithnya sangat tinggi, maka dari itu kita harus mempersiapkan bandwith yang cukup agar speed upload dan download berjalan lancar," ujar Johnny pada tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Sabtu, 22 Januari 2022.
 
Johnny menambahkan, pihaknya akan bekerja sama dengan berbagai operator seluler. Tujuannya untuk memastikan sinyal 4G dan 5G stabil agar informasi dari Mandalika dapat disebar luaskan ke seluruh dunia. (Farel Alenka)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif