Keluarga Korban Susilo Wahyu Belum Melapor
Salah satu kantong jenazah yang tiba di JICT/Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Tangerang: Keluarga satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 register PK-LQP belum melapor kepada pihak Lion Air, kepolisian, maupun pihak terkait. Belum ada satupun pihak yang melapor sebagai keluarga penumpang atas nama Susilo Wahyu untuk identifikasi. 

Asisten Manager Lion Air Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Budi Riyanto mengatakan, telah mencoba menghubungi keluarga korban. Namun belum mendapatkan titik terang.  

"Satu penumpang yang keluarganya belum melapor ke pihak kami atas nama Susilo Wahyu, seat 17F," ujar Budi di VIP room Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 31 Oktober 2018.


Sementara itu, keluarga dari 187 korban telah melapor. Proses identifikasi dan pencarian jenazah masih dilakukan. 

"Yang sudah melapor ke sini (Bandara Soetta), kami arahkan ke Halim untuk pengurusan lebih lanjut," kata Budi.

Pihak keluarga yang melapor diwajibkan membawa barang pribadi korban, serta surat-surat serta hal lainnya yang mendukung dalam proses identifikasi. 

Lion Air JT610 rute Jakarta-Tanjung Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin, 29 Oktober 2018. Pesawat mengangkut total 189 orang, terdiri dari 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dan dua bayi dengan dua pilot dan enam flight attendant (FA).

Hingga kini proses evakuasi masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan. Sementara di Posko JICT sejumlah barang dan serpihan pesawat dikumpulkan guna diidentifikasi lebih lanjut.



(JMS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id