Dok. Medcom.id
Dok. Medcom.id

Terus Memberi Arti, Medcom.id Serahkan Donasi Rp282 Juta untuk Guru Honorer

Nasional Guru Honorer medcom.id Ulang Tahun Medcom.id
Sunnaholomi Halakrispen • 04 Desember 2020 20:49
Jakarta: Medcom.id terus menunjukkan eksistensinya dalam gerakan-gerakan peduli kemanusiaan. Terkini, dalam perayaan HUT ke-3, portal berita di bawah naungan Media Group ini menyalurkan donasi sebesar Rp282 juta untuk membantu para guru honorer.
 
Donasi diserahkan oleh CEO Media Group Mohamad Mirdal Akib, CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata, dan perwakilan dari Yayasan Surya Edukasi Bangsa Edi Yusman, di sela-sela Konser HUT ke-3 Medcom.id yang disiarkan secara livestreaming di channel Youtube Medcom.id, Jumat 4 Desember 2020.
 
"Terima kasih kepada bapak dan ibu guru. Ada kurang lebih 16 tahun kita bersentuhan dengan guru. Mulai dari SD sampai selesai kuliah dan 16 tahun itu hal yang paling membekas bagi kami adalah jasa-jasa dari bapak dan ibu guru," ujar Mirdal. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mohon maaf apabila kami belum maksimal memberikan kontribusi, tapi satu yang kita yakini, bapak dan ibu guru selalu ada di dalam doa-doa kami. Semoga semua jasa yang sudah diberikan kepada kami para murid bisa kemudian dibalas oleh Allah dengan ganjaran yang luar biasa nanti," tambahnya.
 
Donasi tersebut terkumpul dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-3 Medcom.id. Tepatnya, sejak digelarnya acara Virtual Fun Bike pada 28 November 2020 sampai hari ini atau Jumat, 4 Desember 2020.
 
Medcom.id masih terus membuka pintu bagi para pembaca atau donatur yang ingin ikut ambil bagian dalam membantu dunia pendidikan Indonesia, terutama membantu para guru honorer. Anda bisa menyalurkan donasi melalui rekening mandiri 165-000-1903-849 a/n Yayasan Surya Edukasi Bangsa.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif