Korban Pengeroyokan Anggota DPR Diperiksa Polisi

Fachri Audhia Hafiez 25 Juni 2018 11:53 WIB
penganiayaan
Korban Pengeroyokan Anggota DPR Diperiksa Polisi
Kekerasan. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.
Jakarta: Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ronny Yuniarto Kosasih, korban pengeroyokan yang diduga dilakukan anggota DPR RI Herman Hery. Ronny pun datang bersama kuasa hukumnya, Febby Sagita.

"Hari ini masih melanjutkan BAP (berita acara pemeriksaan), belum ada bukti baru yang dibawa," kata Febby di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2018.

Menurut Febby, agenda hari ini memeriksa tiga orang saksi. Mereka adalah Ronny, istri Ronny, dan asisten rumah tangga (ART). 


Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan rencananya akan memeriksa ketiga saksi pukul 10.00, 11.00 dan 11.30 WIB. "Pagi ini Pak Ronny dulu, habis itu saksi yakni istrinya, kemudian baru ART-nya. Dua saksi ini juga sebagai korban," ujar Febby.

Ronny dikeroyok di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu malam, 10 Juni 2018. Kejadian berawal saat korban ditilang polisi di jalur TransJakarta arteri arah Pondok Indah.

Baca: Saksi Pengeroyokan oleh Anggota DPR Diperiksa Pekan Depan

Saat kejadian, mobil Herman tepat berada di belakang mobil korban. Diduga lantaran terlalu lama, Herman keluar dan mengeroyok Ronny. 

Korban membalas, tapi ajudan Herman keluar dari mobil dan ikut mengeroyok. Saat kejadian, anggota Polantas yang ada di lokasi hanya diam saja, tidak berusaha melerai.





(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id