Gerakan penghijauan tanpa sampah plastik merambah di lingkungan kantor PT Indosat Mega Media (IM2).
Gerakan penghijauan tanpa sampah plastik merambah di lingkungan kantor PT Indosat Mega Media (IM2).

Gerakan Tanpa Plastik Merambah IM2

Nasional
Medcom • 30 Oktober 2019 09:00
Jakarta: Gerakan penghijauan tanpa sampah plastik merambah di lingkungan kantor PT Indosat Mega Media (IM2). Kini seluruh karyawan diwajibkan menggunakan botol minum isi ulang.
 
Corporate Communication IM2 Sandhy Permadi mengatakan, konsumsi air minum di IM2 cukup tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya kebutuhan air mineral dalam kemasan plastik. Tak terasa, dampaknya terjadi timbunan sampah botol atau gelas plastik.
 
"Penggunaan botol minum pribadi non-plastik ini bertujuan meminimalisasi penggunaan kemasan berbahan plastik. Seluruh ruang rapat yang ada di Kantor Pusat IM2 sudah tidak lagi menyediakan air mineral dalam kemasan plastik," kata Sandhy, di Jakarta, Rabu 30 Oktpber 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengungkapkan, untuk mendukung program pengurangan sampah plastik pemerintah, karyawan IM2 mencanangkan program 'Gebrakan Penghijauan`. Program itu sudah diluncurkan saat acara Ulang Tahun IM2 ke-19.
 
"Program ini mendapat respons positif karyawan dan direksi. Kami mengurangi penggunaan plastik, semoga langkah kecil ini menjadi inspirasi Indonesia," kata Sandhy .
 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif