PT KAI menggelar kompetisi video blog (vlog) dengan tema Mudikku Nyaman Lebaranku Berkesan (Foto:Shutterstock)
PT KAI menggelar kompetisi video blog (vlog) dengan tema Mudikku Nyaman Lebaranku Berkesan (Foto:Shutterstock)

KAI Gelar Kompetisi Vlog Mudikku Nyaman Lebaranku Berkesan

Nasional pt kai
Anggi Tondi Martaon • 13 Juni 2019 17:50
Jakarta: PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar kompetisi video blog (vlog) dengan tema Mudikku Nyaman Lebaranku Berkesan. Kompetisi tersebut dimaksudkan untuk menyosialisasikan peningkatan layanan yang dilakukan oleh PT KAI.
 
"Kompetisi vlog ini diharapkan dapat menghasilkan konten yang sarat informasi mengenai kemajuan layanan kereta api agar makin diketahui oleh masyarakat dengan pendekatan yang kreatif. Masyarakat pun makin mengenal dan memahami seluk-beluk layanan KAI dan dapat menjadikannya sebagai acuan saat akan menggunakan moda transportasi kereta api," kata VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo, dalam keterangan tertulis, Kamis, 13 Juni 2019.
 
Edy menjelaskan, berbagai perbaikan dan inovasi layanan telah dilakukan oleh PT KAI. Di antaranya, menyediakan sajian takjil dan santapan buka puasa serta sahur gratis sejak H-10 Lebaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perbaikan juga dilakukan di beberapa stasiun dengan membuat Co-working Space. Layanan tersebut mendukung kebutuhan pemudik yang masih harus bekerja saat melakukan perjalanan.
 
Co-working Space ini telah hadir di Stasiun Bandung, Gambir, Juanda, BNI City, Cirebon, Semarang Tawang, Yogyakarta, Surabaya Gubeng, dan Stasiun Jember.
 
Adapun fasilitasnya terdiri atas koneksi internet, meja dan tempat duduk yang nyaman. Interior ruangan Co-working Space juga dibuat semenarik mungkin dan lebih berwarna.
 
KAI Gelar Kompetisi Vlog Mudikku Nyaman Lebaranku Berkesan
 
Untuk menikmati layanan tersebut, penumpang cukup menunjukkan boarding pass sesuai tanggal keberangkatan atau kedatangan pada hari yang sama.
 
Edy berharap berbagai perbaikan dan inovasi pelayanan yang diberikan KAI dapat disosialisasikan melalui kompetisi vlog Mudikku Nyaman Lebaranku Berkesan. Peserta dapat menuangkan berbagai ide kedalam video berdurasi 5 menit.
 
"Artinya, konten video yang diambil benar-benar menayangkan dan menceritakan bagaimana suasana, pelayanan, dan fasilitas kereta api, baik di stasiun dan kereta selama masa mudik dan Posko Angkutan Lebaran KAI," katanya.
 
Kompetisi vlog Mudikku Nyaman Lebaranku Berkesan berlangsung pada 29 Mei-16 Juni 2019. Selain konten video, peserta juga harus menyertakan tagar #MudikAsyikBarengKAI dalam video.
 
Proses penjurian dilaksanakan pada 23 Juni-2 Juli 2019. Juri akan memilih lima video terbaik untuk memenangkan hadiah masing-masing Rp5 juta.
 
Ketahui syarat dan ketentuan selengkapnya di sini.
 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif