Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Pemilik Lamborghini Bergaya Koboi Ngeganja

Nasional senjata api penembakan
Kautsar Widya Prabowo • 24 Desember 2019 15:27
Jakarta: Pemilik Lamborghini, AM, yang bertingkah layaknya koboi berada di bawah pengaruh narkoba. Hal itu diketahui setelah AM diperiksa.
 
"Ketika tes urine ternyata positif menggunakan ganja," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Yusri Yunus di Jakarta, Selasa, 24 Desember 2019.
 
Menurut dia, polisi tak menemukan narkoba di dalam mobil sport pabrikan Italia milik AM. Namun, Korps Bhayangkara bakal mencari asal barang haram yang dikonsumsinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti kita coba kembangkan lagi," tutur dia.
 
AM ditangkap polisi setelah menodongkan dan menembakkan senjata api ke arah dua pelajar di Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel). Dia dibekuk di kediamannya, Jalan Jambu, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jaksel, Senin, 23 Desember 2019, pukul 22.00 WIB.
 
Dari tangan AM, polisi menyita senjata api jenis Baretta yang digunakan untuk menodong dua pelajar tersebut. Izin senjata itu sedang diperiksa Direktorat Intelijen Keamanan Polda Metro Jaya.
 
Di samping itu, polisi juga menyita Lamborghini yang ditunggangi AM. Korps Bhayangkara ingin mendalami dokumen-dokumen kendaraan mewah itu.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif