Ilustrasi Metro TV. Istimewa
Ilustrasi Metro TV. Istimewa

HUT Ke-20 Metro TV Usung Tema Terima Kasih Indonesia

Nasional metro tv media group hut metro tv
Theofilus Ifan Sucipto • 25 November 2020 07:09
Jakarta: Metro TV menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 pada Rabu, 25 November 2020. Tahun ini, stasiun TV berita pertama di Indonesia itu mengusung tema 'Terima Kasih Indonesia'.
 
"Tema terima kasih Indonesia dipilih sebagai bentuk apresiasi kepada publik yang mendukung keberadaan Metro TV selama dua dekade," kata Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun, dalam keterangan tertulis, Selasa, 24 November 2020.
 
Don Bosco mengatakan dukungan seluruh elemen masyarakat membuat Metro TV bertahan hingga 20 tahun. Metro TV tetap berkomitmen menghadirkan berita dan konten berkualitas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib, optimistis Metro TV terus hadir menjadi pilar demokrasi Indonesia. Mirdal yakin Metro TV semakin dikenal tak hanya di Indonesia bahkan dunia.
 
"Insyallah Metro TV tetap eksis dan terus berjaya di duni ainformasi Indonesia bahkan dunia. Saat ini dan di masa-masa yang akan datang," ujar Mirdal.
 
Baca: Pemenang People of The Year 2020 Metro TV Diseleksi Ketat
 
Ulang tahun Metro TV kali ini menghadirkan program spesial, yakni Wajah Indonesia 2020. Acara tersebut mengangkat berbagai tema dan menghadirkan tokoh inspiratif dalam membangun Indonesia.
 
Metro TV juga menggelar malam anugerah People of The Year 2020. Penghargaan itu diberikan kepada para sosok yang berkontribusi membangun negeri.
 
Tidak hanya itu, Metro TV menyelenggarakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sebagai wujud kepedulian dan terima kasih pada masyarakat Indonesia. Metro TV memberi bantuan berupa lampu listrik mandiri rakyat (Limar) pada lima pesantren.
 
Adapun pesantren yang menerima Limar ialah Pesantren Assa’adah Ciomas Bogor, Pesantren Daarunnashbi Cianjur, dan Pesantren Al Karim. Kemudian Pesantren Multazam serta Pesantren Al Hidayah II Bandung.
 
Lampu tersebut hemat energi karena menggunakan teknologi panel surya. Sehingga bisa diisi ulang tanpa menggunakan listrik dan hemat biaya.
 
Bantuan tersebut diharapkan mendukung kegiatan belajar dan aktivitas para santri. Pihak pesantren juga bisa mengalokasikan biaya listrik bulanan untuk kebutuhan lain.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif