Komandan Pleton (Danton) IPDA Sigit Prasetyono, yang sedang bertugas di Polsubsektor Thamrin, Jakarta Pusat--Senin, 24 Desember 2018--Medcom.id/Ilham Pratama Putra.
Komandan Pleton (Danton) IPDA Sigit Prasetyono, yang sedang bertugas di Polsubsektor Thamrin, Jakarta Pusat--Senin, 24 Desember 2018--Medcom.id/Ilham Pratama Putra.

Operasi Lilin, Polisi Jaga 4 Titik di Jalan Protokol

Nasional natal dan tahun baru
Ilham Pratama Putra • 24 Desember 2018 14:40
Jakarta: Polri akan menjaga ketat empat lokasi selama Natal dan Tahun Baru 2019. Salah satunya Jalan Protokol di Ibu Kota.

Penjagaan ketat dibungkus dalam Operasi Lilin. "Ini agenda rutin," kata Komandan Pleton (Danton) Pengendalian Massa, Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polda Metro Jaya, IPDA Sigit Prasetyono, kepada Medcom.id, di Polsubsektor Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 24 Desember 2018.

Dia mengatakan, personel Sabhara Operasi Lilin di Polsubsektor Thamrin berjumlah 100. Di luar itu masih ada personel dari Direktorat Lalu Lintas dan Brigade Mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Belasan Ribu Anggota Polda Metro Amankan Natal Selain Polsubsektor Thamrin di Bundaran Hotel Indonesia, ada tiga titik lain di Jalan Sudirman yang juga dijaga ketat. Pos Operasi Lilin ditempatkan di Monas, depan KPU, dan tak jauh dari Mapolda Metro.

Operasi Lilin sudah dimulai Jumat, 21 Desember 2018. Sigit memastikan perayaan Natal hingga Tahun Baru akan berjalan lancar dan aman. "Kita selalu siap 24 jam. Selalu standby hingga nanti 3 Januari 2019," Sigit meyakinkan.


(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi