Keluarga Korban Diarahkan ke RS Polri Kramat Jati

Fachri Audhia Hafiez 29 Oktober 2018 18:37 WIB
Lion Air Jatuh
Keluarga Korban Diarahkan ke RS Polri Kramat Jati
Direktur Operasi Basarnas Brigadir Jenderal Marinir Bambang Suryo Aji. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Jakarta: Keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 diarahkan untuk mendatangi  Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban yang berhasil ditemukan nantinya akan dibawa ke RS tersebut.

"Kalau menurut saya keluarga korban lebih baik langsung ke RS Polri saja untuk diproses dan identifikasi," kata Direktur Operasi Basarnas Brigadir Jenderal Marinir Bambang Suryo Aji dalam konferensi pers di kantor Basarnas, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 29 Oktober 2018.

Bambang mengatakan saat ini keluarga korban masih memadati posko di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Beberapa keluarga meminta agar korban yang telah ditemukan untuk diperlihatkan di posko.


"Tadi keluarga korban mendaratnya di Halim. Sehingga dilihat dulu, namun nanti tetap terakhir akan dibawa ke RS Polri," ucap Bambang.

Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat mengangkut 189 orang. Dari jumlah tersebut 178 di antaranya merupakan penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dan dua bayi.

Dalam pesawat juga terdapat dua pilot dan enam flight attendant. Hingga kini pencarian masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Basarnas.



(SCI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id