Anies Buka Puasa Bersama 1.650 Anak Yatim
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan berbuka puasa bersama 1.650 anak yatim - Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan berbuka puasa bersama 1.650 anak yatim. Acara ini dilangsungkan di Balai Kartini, Jakarta Selatan. 

"Sore hari ini kita menghadiri santunan dan acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Penyelenggaranya adalah Himpunan Penata Acara Pernikahan (Hastana) Indonesia," kata Anies di lokasi, Minggu, 27 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi pada penyelenggara. Acara ini, kata dia, membuktikan ada kepedulian dari warga Jakarta terhadap anak yatim. Terlebih dilakukan saat Ramadan.


"Kita mengapresiasi di Jakarta ini masih ada yang peduli terhadap warga yang kurang sejahtera. Ini kesempatan untuk beramal apalagi pada anak-anak yatim, Insyaallah pahalanya berlipat ganda," kata Anies.

Acara buka puasa bersama dan santunan pada 1.650 anak yatim ini diinisiasi Hastana Indonesia dan Yayasan Andaru Selaras. Selain berbuka, acara juga diisi dengan games berhadiah dan bernyanyi bersama.





(REN)