Pesawat NasDem for Jokowi 2019. Foto: Istimewa.
Pesawat NasDem for Jokowi 2019. Foto: Istimewa.

Pesawat NasDem for Jokowi 2019 Siap Ramaikan Pilpres

Nasional pilpres 2019
Yogi Bayu Aji • 14 Januari 2018 15:28
Jakarta: Partai NasDem punya cara berbeda memeriahkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Partai yang mendukung Presiden Joko Widodo untuk maju kembali itu mendandani pesawat Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan tulisan "NasDem for Jokowi 2019".

Dalam gambar yang beredar, tulisan "NasDem for Jokowi 2019" dipasang di dua sisi pesawat berwarna putih itu. Tulisan itu diapit lambang NasDem, di depan dan belakang tulisan. Sementara itu, di ekor pesawat terdapat lambang kepala elang.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate menjelaskan hal ini adalah bentuk totalitas partainya dalam mendukung Jokowi memimpin selama dua periode. Langkah ini dianggap dapat menarik perhatian masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"NasDem mendukung pemilu yang keren. Keren kan itu," kata Johnny kepada Medcom.id, Minggu, 14 Januari 2018. Baca: Ini Sejumlah Nama yang Diprediksi Bakal Ramaikan Pilpres 2019

Dia menjelaskan pesawat itu adalah kendaraan operasional Surya Paloh ketika bepergian ke daerah. Nantinya 'burung besi' itu akan menjadi sarana sosialisasi untuk mendukung Jokowi di Pilpres. 

"NasDem kan selalu all-out dalam memberikan dukungan, termasuk dukungan kepada Presiden Jokowi di Pilpres 2019," jelas dia.




(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi