Seorang PKL Terluka Akibat Ledakan Grand Wijaya
Ilustrasi--Petugas kepolisian memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan gas di Ruko Perkantoran Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (12/7)--ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Jakarta: Polisi memastikan tidak ada korban jiwa akibat ledakan di Ruko Grand Wijaya Center. Hanya saja seorang pedagang kaki lima (PKL) mengalami luka ringan, terkena pecahan kaca.

"Korban jiwa nihil. Hanya ada seorang pedagang kaki lima luka kena pecahan kaca. Tapi sudah diobati,"kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis, 12 Juli 2018.

Ia mengungkapkan, ledakan tersebut bersumber dari tabung gas yang bocor. Kebetulan ruko itu sedang ditinggalkan penghuninya


Baca: Ledakan Keras di Grand Wijaya Berasal Dari Tabung Gas

Sebelumnya, Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, garis polisi masih membentang di lokasi ledakan. Polisi yang berjaga di lokasi kejadian melarang warga untuk mendekat ke lokasi kejadian.

Ledakan terjadi di Ruko Grand Wijaya sekitar pukul 04.30 WIB. Ledakan diduga berasal dari tabung gas bocor di dapur kantor konsultan hukum.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id