Kerusuhan pecah di depan gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.
Kerusuhan pecah di depan gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.

Motor Wartawan Dibakar Massa Aksi

Nasional Demo Massa Penolak Pemilu
Ilham Pratama Putra • 23 Mei 2019 04:11
Jakarta: Motor wartawan stasiun televisi swasta nasioal, Aryo, dibakar massa aksi. Motor RX-King milik Aryo itu dibakar saat kericuhan di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
 
Aryo menyatakan, massa begitu membabi buta ketika kericuhan terjadi. Bahkan, kata Aryo, masih ada beberapa motor lainnya yang juga dibakar massa.
 
"Motor saya habis dibakar massa aksi 22 Mei. Tadi saya lihat ada tiga motor lagi yang dibakar. Sekaligus barang-barang lainnya di dalam Pos Polisi Thamrin," kata Aryo seperti dilansir Antara, Rabu, 22 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aryo sangat menyayangkan aksi beringas massa aksi. Pasalnya dirinya diadang massa aksi untuk menyelamatkan motornya.
 
"Pas saya ingin selamatkan motor, namun yang saya terima malah perlakuan penolakan dan diancam," ucap Aryo.
 
Baca juga: Pedemo Bentrok dengan Aparat Keamanan di Bawaslu
 
Diketahui, bentrokan antara pihak kepolisian dengan massa aksi terjadi sudah sejak pukul 20.15 WIB. Bentrokan terjadi setelah pihak kepolisian berupaya membubarkan massa aksi yang masih bertahan di depan Gedung Bawaslu.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif