Banjir 30 sentimeter menutup jalan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Foto: Kautsar Widya Prabowo/Medcom.id
Banjir 30 sentimeter menutup jalan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Foto: Kautsar Widya Prabowo/Medcom.id

Banjir 30 Sentimeter Menutupi Jalan Depan PN Jakpus

Nasional banjir jakarta Jakarta Banjir
Kautsar Widya Prabowo • 24 Januari 2020 11:52
Jakarta: Kawasan Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat banjir. Jalan di depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat yang dekat dengan kawasan ini ikut tergenang. Banjir setinggi 30 sentimeter (cm) itu menutup sebagian Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat.
 
Pantauan Medcom.id, air mulai menggenangi Jalan Bungur Raya sekitar pukul 10.00 WIB. Pengendara pun harus berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.
 
Beberapa kendaraan roda dua dan roda tiga berbalik arah untuk menghindari banjir. Genangan juga muncul di Jalan Angkasa, Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketinggian banjir yang melanda kawasan Bungur Raya ini lebih rendah ketimbang pada 1 Januari 2020. Salah seorang petugas keamanan Ramdani mengatakan banjir saat itu kurang lebih setinggi 90 cm.
 
"Paling ini viral lagi, Jakarta Banjir. Kalau waktu itu (awal Januari) di depan Gedung PN sepinggang (sekitar 90 cm)," ujar Ramdani kepada Medcom.id, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Januari 2020.
 
Banjir ini tak mengganggu aktivitas di PN Jakpus. Pihak lembaga peradilan belum memberikan informasi adanya jadwal sidang yang dihentikan akibat genangan ini.
 

 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif