Ilustrasi korona. Medcom.id
Ilustrasi korona. Medcom.id

Terpopuler Nasional, Kasus Covid-19 Tembus 2 Juta Hingga Ultah Jokowi

Nasional Kenaikan PPh Virus Korona presiden joko widodo pandemi covid-19 Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Nasional
Renatha Swasty • 22 Juni 2021 07:46
Jakarta: Kasus covid-19 terus melonjak. Belasan ribu kasus per hari ditemukan di Tanah Air.
 
Berita melonjaknya kasus covid-19 paling menjadi perhatian pembaca kanal Nasional Medcom.id sepanjang Senin, 21 Juni 2021. Kemarin, kasus covid-19 tembus 2 juta.
 
Kasus harian covid-19 bertambah 14.536. Total pasien positif tembus 2.004.445 orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca selengkapnya di sini
 
Banyaknya kasus covid-19 berpengaruh terhadap kerterisian rumah sakit. Namun, banyak yang datang ke rumah sakit tanpa gelaja maupun gejala ringan.
 
Berita soal orang tanpa gejala (OTG) diimbau isolasi mandiri paling banyak dibaca pembaca Medcom.id sepanjang kemarin. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengimbau warga masuk kategori OTG isolasi mandiri di rumah masing-masing.
 
Tenaga kesehatan dari Dinkes Ibu Kota siap memberi pendampingan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri."Saat terkonfirmasi positif tanpa gejala, dengan situasi pandemi covid-19 maka yang bisa dilakukan isoman di rumah, dengan telemedicine dari tenaga kesehatan yang kami siapkan," kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti di Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 21 Juni 2021.
 
Baca selengkapnya di sini
 
Berita yang juga menarik perhatian pembaca Medsom.id sepanjang Senin, soal ulang tahun Presiden Joko Widodo. Kemarin, Jokowi merayakan ulang tahun ke-60.
 
Jokowi mengucapakan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari semua pihak. Dia bersyukur banyak yang mendoakan kesehatannya di tengah pandemi covid-19.
 
Menurut Jokowi, tahun ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada perayaan apa pun.
 
"Saya terbiasa merayakan hari ulang tahun (diri) sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi," ucap Jokowi.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif