Pemimpin FPI Rizieq Shihab. Foto: MI/Susanto
Pemimpin FPI Rizieq Shihab. Foto: MI/Susanto

Rizieq Dipastikan Tidak Pulang Hari Ini

Nasional pornografi kasus makar
Dian Ihsan Siregar • 21 Februari 2018 02:00
Jakarta: Rizieq Shihab dipastikan tak pulang ke Indonesia pada Rabu pagi, 21 Februari 2018. Pasalnya, nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu tak ada dalam manifes penumpang pada tujuh penerbangan yang datang dari Arab Saudi ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).
 
"Dari hasil manifes penumpang Angkasa Pura II, tujuh penerbangan dari Arab Saudi, baik dari penerbangan Saudi Airlines maupun Garuda Indonesia, baik langsung maupun transit dari Kuala Lumpur, Malaysia, bahwa tidak ada daftar nama Rizieq Shihab," tutur Kapolresta Bandara Soetta Kombes Ahmad Yusep Gunawan kepada Medcom.id, Rabu, 21 Februari 2018.
 
Baca:Simpatisan Rizieq Datangi Bandara Soekarno-Hatta

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penerbangan dari Arab Saudi, kata dia, akan berakhir pada Rabu, 21 Februari, pukul 23.00 WIB. "Maka dari itu, dari pagi sampai malam ini, enggak ada sama sekali nama Rizieq Shihab yang terbang dari Arab Saudi," jelas dia.
 
Saat ini, lanjut dia, Bandara Soetta dalam keadaan normal. Ada ribuan personel yang diturunkan untuk menjaga pelayanan dan keamanan yang ada di bandara.
 
"Ini juga mengantisipasi isu (kepulangan Rizieq Syihab) tersebut. Makanya kita masih ada pengamanan. Baik dari kepolisian, TNI, dan lainnya, totalnya ada 3.500 orang," kata dia.
 

(AZF)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif