Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Doa Anies untuk Jokowi

Nasional jokowi
Nur Azizah • 21 Juni 2019 17:02
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada Presiden Joko Widodo. Dia mendoakan Jokowi agar selalu sehat.
 
Ucapan selamat dan doa itu diberikan Anies melalui sepucuk surat yang dikirimkan ke Jokowi. "Tadi pagi sudah kirim kartu ucapan selamat untuk Pak Jokowi. Semoga dia selalu sehat dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang besar ini," kata Anies di Jakarta Pusat, Jumat, 21 Juni 2019.
 
Mantan Mendikbud ini juga mendoakan agar Jokowi selalu dilindungi Allah SWT. Dia berharap Jokowi selalu bahagia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mudah-mudahan perjalanan usia beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan beliau dan keluarga," pungkas dia.
 
Sementara itu, Jokowi berterima kasih atas segala ucapan dan doa untuk dirinya. "Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Saya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita," cuit Jokowi melalui akun twitternya @jokowi.
 
Jokowi lahir di Kota Surakarta 21 Juni 1961. Presiden ke-7 RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif