Ani Yudhoyono/MI/Susanto
Ani Yudhoyono/MI/Susanto

Ridwan Kamil Sebut Keramahan Ani Yudhoyono Menjadi Contoh

Nasional obituari
Roni Kurniawan • 01 Juni 2019 12:34
Bandung: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) ungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di National University Hospital, Singapura, pada Sabtu, 1 Juni 2019.
 
"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan warga Jawa Barat saya sangat bersedih dan menyampaikan duka cita yang medalam," ujar Emil di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 2 Juni 2019.
 
Emil mengaku, Ani Yudhoyono merupakan sosok yang sangat penting bagi Indonesia. Terlebih Ani Yudhoyono telah mendampingi SBY memimpin Indonesia selama 10 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beliau adalah sosok yang membuat presiden ke-6 kita selama 10 tahun berhasil memajukan Indonesia dan kami sangat mrnyampaikan duka cita yang mendalam. Mudah mudahan amal ibadah almarhumah di terima Allah SWT," ungkap Emil.
 
Dia menyampaikan, kepada keluaga yang ditinggalkan terutama SBY agar dikuatkan atas kepergian Ani Yudhoyono. Emil menilai, Ani Yudhoyono adalah sosok inspiratif bagi istri pejabat karena keramahannya.
 
"Beliau adalah ibu negara, ibu kita semua, sangat inspirstif dan kami sangat kehilangan. Dan mudah-mudahan inspirasi beliau dari almarhumah akan diteruskan dari berbagai bidang dicontoh oleh para istri-istri pejabat," pungkas Emil.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif