Kepala Bagian Humas RSUD Tarakan Reggy S Sobari. Foto: Muhammad Syahrul Ramadhan/Medcom.id
Kepala Bagian Humas RSUD Tarakan Reggy S Sobari. Foto: Muhammad Syahrul Ramadhan/Medcom.id

Korban Kerusuhan Pertamburan Tewas dengan Luka di Dada

Nasional kerusuhan Demo Massa Penolak Pemilu
Muhammad Syahrul Ramadhan • 22 Mei 2019 13:06
Jakarta: Adam Nooryan, 17, tewas akibat kerusuhan di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Belum diketahui pasti penyebab kematian Ade, namun tim dokter dari RSUD Tarakan menemukan ada luka di bagian dada.
 
"Yang saya tahu cuma luka berbentuk bulat (di bagian dada)," ujar Kepala Bagian Humas RSUD Tarakan Reggy S Sobari di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu 22 Mei 2019.
 
RSUD Tarakan tidak melakukan autopsi karena ditolak oleh pihak keluarganya. Jenazah Adam pun sudah dibawa pulang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Adam, RSUD Tarakan juga menerima satu korban tewas lainnya. Namun, tidak ada identitas yang tertinggal di tubuh korban. Rencanannya, korban akan diautopsi oleh pihak dari Rumah Sakit Polri untuk mengetahui penyebab kematiannya.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun hingga pukul 11.00 WIB, tercatat ada 120 korban luka yang dirawat di RSUD Tarakan. Sebanyak 79 orang sudah diperbolehkan pulang dan sisanya masih dirawat karena mengalami luka sedang hingga berat.
 
Sebelumnya, kerusuhan pecah di Asrama Brimob, Slipi, Jakarta Barat pada dini hari tadi. Massa bahkan membakar 11 kendaraan di sekitar lokasi. Aparat kepolisian dibantu TNI cukup kewalahan membubarkan massa.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif